Mengetahui dan Cara Memasang Kode Warna di Blog

Hy Sobat Blogger, Kali ini saya akan share sedikit mengenai kode warna yang biasa dipakai dalam tag HTML. banyak sekali script-script atau kode yang beredar dalam dunia blogging terdapat kode warna didalamnya. Nah, anda ingin sekali merubah warna dalam script tersebut, namun tidak mengetahui kode-kode warna apa saja. Baiklah, buat anda yang ingin mengetahui kode warna yang bisa digunakan dalam tag HTML sebuah blog atau website silahkan lihat Tampilan dibawah ini untuk Mengetahui  Kode Warna di Blog.

 
Silahkan Anda Klik di kotak Brightness/Saturation atau gerakkan Cursor di bagian hue untuk mendapatkan warna yang anda inginkan.
Mengetahui dan Cara Memasang Kode Warna di Blog
Jika telah selesai menyesuaikan warna, maka silahkan lihat dibawah kotak warna ada kolom Hex, nah didalam kolom itulah kode warna yang bisa anda pakai. Bagaimana Mudah Kan?
Setelah anda mengetahui Kode Warna yang biasa digunakan dalam tag HTML, sekarang saya akan share Cara Memasang Kode Warna di Blog. Silahkan Copy dan Paste Script dibawah ini kemudian bisa anda pasang di Laman atau pun di sidebar blog anda.
<div style="text-align: center; line-height: 0;">  <object classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000"  codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0"> <param name="src" value="http://www.allblogtools.com/MiSc/colors/color-codes.swf" /> <param name="pluginspage" value=" http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /> <embed width="400" height="400" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.allblogtools.com/MiSc/colors/color-codes.swf"   pluginspage=" http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /> </object></div><div style="display: yes; text-align: center;"> Get a Widget&nbsp;<a href="hhttp://rudihartoyo.blogspot.com/2013/02/mengetahui-dan-cara-memasang-kode-warna.html" rel="dofollow">Kode Warna Disini</a></div>
Demikianlah Tentang Cara Mengetahui dan Cara Memasang Kode Warna di Blog Semoga Bermanfaat..^_^
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di Blog Sederhana ini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment