Algoritma Pencarian Baru Google Bernama Hummingbird

Hummingbird
Seiring dengan bertambahnya usia sang Master Google si mesin pencari yang paling populer di dunia yang ke 15 tahun, Google pun juga berbenah diri dengan membuat algoritma pencarian baru. Seperti kita kenal sebelumnya, algoritma google lainnya seperti panda dan penguin sudah cukup kejam dalam menghantam blog-blog yang menyalahin aturan google itu sendiri. Bagaimana dengan Perubahan Algoritma terbaru saat ini?

Hummingbird, inilah nama algoritma pencarian google yang baru. Telah di umumkan secara resmi oleh google pada tanggal 26 September 2013. Senior Vice President dan Software engineer di Google Inc "Amit Signal" mengatakan bahwa Algoritma kali ini terbesar semenjak algoritma Caffein pada tahun 2010 lalu. Dengan Algoritma Hummingbird akan mempengaruhi hasil pencarian mencapai 90% dari pencarian google.

Hummingbird merupakan algoritma baru bagi sistem Google. Update algoritma ini memberi perubahan yang cukup signifikan pada pengolahan data secara semantik. Di mana algoritma ini tidak hanya mengolah kata per kata, namun mengacu pada queri yang panjang seperti kalimat yang dimasukkan kedalam mesin pencari. misalnya "Mengapa google harus selalu mengupdate algoritma pencariannya" atau "Bagaimana teknik SEO bisa mempengaruhi posisi blog di google". Jadi ini sangat mempengaruhi penerapan keyword yang digunakan dalam blog atau website anda. 

Dengan adanya algoritma Hummingbird ini, google berupaya mempermudah dan membantu orang-orang dalam mencari informasi serta memberikan informasi yang tepat sesuai keinginan orang-orang tersebut melalui mesin pencari google ini.
Demikianlah, informasi singkat tentang Algoritma Pencarian Baru Google Bernama Hummingbird, semoga bermanfaat buat para blogger yang membacanya..^_^..

Previous
Next Post »

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di Blog Sederhana ini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment