Membuat Email dengan Gmail

Membuat Email dengan Gmail Masih ada yang belum punya email? masih ada yang belum tahu apa itu email? oke deh, mari kita bahas bersama. Email atau sebuah surat elektronik (surel) adalah salah satu hal yang harus dimiliki buat kita yang suka beraktifitas dengan internet. Tanpa email, kita takkan bisa membuat atau bergabung di situs yang mengharuskan kita untuk mendaftar. contoh situs yang pasti sangat digemari.
sebut saja facebook dan twitter. Kita diwajibkan mempunyai alamat email yang valid (benar) untuk mendaftar disitus-situs tersebut. Lalu, Bagaimana caranya agar mempunyai sebuah email?. Caranya yaitu dengan Mendaftar dan membuat akun email di sebuah situs penyedia pembuat email. salah satunya yang sudah begitu terkenal yang dimiliki Google adalah Gmail. selanjutnya bagaimana mendaftar di Gmail? Langsung aja deh ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah Membuat Email dengan Gmail :
  1. Kunjungi situs resminya Disini
  2. Jika jendela situs telah terbuka, maka silahkan klik tombol "Buat Baru" pada pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya akan muncul Form Registrasi, silahkan diisi sesuai kolom yang tersedia.
  4. Setelah lengkap dan alamat email yang anda mau tersedia tekan tombol lanjutkan.
  5. setelah itu akan muncul jendela yang terdapat pilhan untuk menambah Photo Profil dan Lanjutkan. Silahkan lanjutkan saja terlebih dahulu.
  6. kemudian akan muncul gambar dibawah ini, yang menyatakan anda behasil mendaftar di Gmail., Tekan tombol lanjutkan ke Gmail.
Selamat Anda telah mempunya 1 alamat email, dan pastikan anda selalu ingat Id (alamat email) dan password yang anda buat.

Semoga Bermanfaat..^_^
Previous
Next Post »

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di Blog Sederhana ini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment