Cara Membuat Halaman Fans Page di Facebook | Tutorial

Cara Membuat Halaman Fans Page di FacebookCara Membuat Halaman Fans Page di Facebook- mungkin sudah banyak blogger lain yang membahas tentang ini, tapi tidak ada salahnya, saya kembali ingin share tentang membuat Halaman Fans Page di facebook. Nah, buat sobat Free Download dan Tutorial, yang ingin Membuat Fans Page seperti yang ada pada gambar disamping. berikut langkah-langkah yang bisa sobat coba.
Cara Membuat Halaman Fans Page di Facebook :
  1. Sobat Harus Login dahulu ke Facebook.
  2. Silahkan kunjungi https://www.facebook.com/pages/create.php untuk membuat halaman fanspage. selanjutnya akan muncul gambar ini
    Halaman Fans Page
  3. Jika sobat ingin membuat Fans Page untuk website ataupun blog, maka sobat pilih gambar yang bertuliskan "Merk atau Produk".
  4. selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini.
  5. Pada Kolom pertama klik dan scroll sampai sobat temukan tulisan "Situs Web" seperti gambar diatas,lalu pada kolom kedua buat nama halaman fans page yang sobat mau. setelah selesai klik tombol mulai.
  6. Selanjutnya akan muncul tampilan berikut ini.
  7. Silahkan sobat melakukan pengaturan sesuai keinginan sobat, jika tidak ingin melakukan pengaturan apapun, silahkan tekan tombol "Lewati".
  8. Selesai deh, Halaman Fans Page Sobat. maka tampilan dasar akan seperti ini
  9. Tinggal sobat kelola saja deh.
  10. Sekian... Selamat Mencoba Dan Bermanfaat ^_^..
  11. Oh ia sob, jangan lupa untuk kunjungi halaman fans page saya (promosi) dan tekan Like ya..berikut linknya : https://www.facebook.com/BLogOfRudy thanks ya..
Previous
Next Post »

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di Blog Sederhana ini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment